Software


DOWNLOAD OFFICE 2010 TOOLKITS

haksablog.com membagikan crack secara gratis, bagi MS.OFFICE nya belum teregistrasi bisa dicoba : Offi2010_Toolkit

Smadav 2018 Version 12.4.2 + Key

Anti virus USB last Update

Click HERE to download the latest version of SmadAV Rev Free.

SmadAV Pro 2018 Version 12.4.2 Lifetime Serial Key by Titus Mukisa.

Name:  Titus Mukisa 17
Key:     085600964879

NOTE: The above serial key will only work for this version of SmadAV Pro, if a newer version is released please come back here for a new serial key.  
Please share this post if you like it. Thank you. 

CLICK HERE to also try out my modified version of WhatsApp.


Kaspersky Rescue Disk 18.0.11.0

Kaspersky Rescue Disk is a software designed to scan and disinfect infected laptops or computers. This application must be used when the infection is so severe that it is not possible to sterilize the computer using ordinary antivirus.

Kaspersky Rescue Disk is a software designed to scan and disinfect infected laptops or computers

One way that we can use to clean viruses and other malware that infects computer systems is by scanning viruses using Antivirus contained in the Bootable CD or also known as the Rescue CD. 
Kaspersky Rescue Disk is not only an emergency weapon that we can use to scan and clean computer systems from viruses, rootkits, spyware and other malware. The Rescue CD is also usually equipped with other useful tools such as tools to manipulate files and folders, create and delete hard drive partitions, configure network connections and so on.
For example, if your windows fails to boot or can’t start up normally, another possibility is caused by malware that has damaged the computer’s operating system. 
Kaspersky Rescue Disk offers an interface that is simple and easy to use. The virus scan application will check the boot sector, hidden startup objects and local hard drives. Every file that is infected with a virus can we later quarantine, disinfect or delete it. The Kaspersky Rescue CD has an Update Center menu to update the database with the latest malware definitions database. 
To use the Rescue Disk, we must first burn or burn the file.iso that was downloaded to the CD media using a burning tool application like Nero, CD Burner XP or InfraRecorder. When finished, then boot the computer using the CD ROM and do the virus cleaning using the rescue disk.

LicenceFreeware
DeveloperKaspersky
Operating SystemWindows XP / Vista / 7/8/10

Windows XP 2018 Edition is the operating system Microsoft should be making

http://haksawebster.blogspot.com/

Aplikasi Android Paling Unik dan Seru Januari 2017  

Ready to download 

Playbuzz didirikan pada tahun 2012 oleh Shaul Olmert dan Tom Pachys. Olmert adalah para putra mantan Perdana Menteri dari Israel Ehud Olmert 4 dan telah bekerja sebagai eksekutif di Nickelodeon dan juga co-mendirikan aplikasi game sosial Gameground. 5 Pachys adalah lulusan IDC dan juga co-founder Whimado

1. PlayBuzz.  Saat sedang butuh hiburan karena tidak ada berita atau tips menarik, konten-konten interaktif di PlayBuzz bisa menjadi pilihan. Ada beragam pilihan konten, meliputi tes kepribadian, kuis trivia, polling, dan lain-lain. Konten interaktif PlayBuzz sendiri saat ini sudah mulai diaplikasikan. Bagaimana menurut kamu dengan keberadaan konten PlayBuzz ?   2. EVA Facial Mouse. Tangan kamu berminyak tapi ingin mengoperasikan smartphone? Tenang, sekarang ada aplikasi EVA Facial Mouse. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengontrol smartphone tanpa menyentuhnya sama sekali! Cukup dengan gerakan wajah.    3. Pixel NetCut WiFi Analyzer. Kamu merasa koneksi WiFi dari router di rumah atau tethering smartphone kamu melambat? Siapa tahu ada orang yang diam-diam terhubung dengan WiFi milikmu sehingga menjadi lambat. Untuk mengakalinya, coba kamu download dan instal aplikasi Pixel NetCut WiFi Analyzer. Aplikasi Android unik ini akan menganalisis siapa saja yang menggunakan koneksi WiFi milikmu. Selain itu, kamu bisa memutuskan internet orang lain agar internet mu kembali cepat. 4. Translator. Awal tahun akan lebih seru jika kamu punya kenalan baru. Bukan tidak mungkin kenalan baru kamu ini ternyata berasal dari negara lain sehingga mengharuskan kamu berkomunikasi dengan bahasa asing. 5. Peel Smart Remote. Seperti yang disinggung dalam artikel Fitur Ajaib Smartphone Android, salah satunya adalah bisa dijadikan remote. Nah, aplikasi Peel Smart Remote ini memungkinkan kamu untuk mengubah smartphone Android kamu jadi remote TV, AC, radio, hingga kamera DSLR dan perangkat elektronik lainnya.   Selamat Mencoba.

BBM 2017 – Panggilan & Pesan Gratis

BBM 2017

Temukan BBM versi baru beserta semua fitur yang ditawarkan! Kami memulai dengan fitur pengiriman pesan terbaik di dunia, memperkenalkan fitur privasi yang dapat Anda atur, menyediakan panggilan suara dan video gratis, dan kini kami menambahkan ribuan stiker, game gratis, berita, shopping, voucher, dan masih banyak lagi. Jutaan orang di seluruh dunia telah merasakan perubahan pada BBM – giliran Anda

▷ Pengiriman Pesan & Panggilan Gratis
– Panggilan suara dan video gratis antara kontak BBM
– Pengiriman pesan pribadi dan obrolan grup
– Ekspresikan diri Anda dengan ribuan stiker yang dapat Anda pilih
– Siarkan pesan ke semua kontak Anda
– Kirim pesan suara, foto, dan file
– Ketahui saat pesan Anda telah terkirim (D) dan dibaca (R)
– Ketahui saat kontak merespons
– Ratusan Stiker dan Emotikon untuk setiap mood dan emosi agar Anda dapat mengekspresikan diri Anda

▷ Discover BBM
– Discover adalah bagian baru dari BBM: Sumber tunggal untuk semua konten dan layanan yang penting bagi Anda
– Temukan ribuan stiker
– Penawaran menakjubkan dengan shopping & voucher
– Berita terbaru
– Bermacam-macam genre video
– Ratusan game gratis
– Layanan lokal baru ditambahkan setiap saat
– Berlangganan Saluran BBM pilihan Anda, lihat posting mereka di umpan Anda – jutaan saluran yang dapat dipilih!

▷ Fitur privasi yang dapat Anda atur
– BBM PIN – Simpan nomor telepon Anda – bagikan PIN Anda!
– Blokir – Anda dapat mencegah orang lain mengirimkan pesan atau undangan kepada Anda.
– Pengatur Waktu – Kirim foto atau pesan yang dapat menghilang.
– Tarik – Tarik kembali foto atau pesan yang seharusnya tidak Anda kirim.*
– Glympse – Bagikan lokasi Anda – dengan batas waktu.
– Obrolan Pribadi – Aman dari tangkapan layar dan penguntit!

▷ Umpan – Jaringan sosial pribadi Anda!
– Atur avatar Anda menggunakan gambar, foto, atau bahkan gambar beranimasi (GIF).
– Perbarui status Anda sehingga orang lain tahu apa yang sedang Anda lakukan atau bagaimana perasaan Anda
– Pajang foto agar dilihat oleh semua teman Anda
– Berlangganan Saluran BBM pilihan Anda, lihat posting mereka di umpan Anda
– Buat saluran sendiri dan dapatkan pelanggan untuk berbagi pikiran, ide, dan minat Anda

Untuk informasi lainnya tentang BBM, silakan kunjungi situs web resmi kami:
http://www.bbm.com

Catatan: Data mungkin dikenakan biaya.
* Walaupun fitur-fitur ini dirancang untuk menghilangkan pesan atau gambar dari tampilan obrolan BBM di penerima, fitur ini tidak mencegah penerima menangkap gambar dari konten itu dengan mengambil tangkapan layar atau mengunakan perangkat penangkapan gambar. Menarik pesan setelah dibaca oleh penerima akan menghapus pesan tersebut dari tampilan obrolan BBM, tetapi tidak memengaruhi salinan pesan yang mungkin telah dibuat oleh penerima sebelum pesan ditarik.

http://www.smadav.net/

Smadav 2019 Rev. 9.6 dirilis !

  • Smadav 2014 Rev. 9.6 : Penambahan database 223 virus baru, Perubahan tampilan utama Smadav 2014, Penyempurnaan proses instalasi Smadav, Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.5 : Penambahan database 152 virus baru, Fitur baru pada program Smadav (Upload Virus), Penyempurnaan teknik proteksi, (9.5.3) Penyempurnaan pembersihan virus MyPicutre dan perbaikan beberapa Bug.
  • Smadav 2013 Rev. 9.4 : Penambahan database 121 virus baru, Penyempurnaan metode deteksi (heuristik) dan pembersihan virus, (9.4.2) Penyempurnaan pembersihan virus VBS dan registry, dsb.
  • Smadav 2013 Rev. 9.3 : Penambahan database 143 virus baru, perubahan metode update dan ketentuan upgrade smadav pro, dsb.

4 fungsi utama Smadav :

1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)

USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut

3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free?

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi member untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
[Klik disini] Untuk melihat penjelasan cara mendapatkan Smadav Pro >>

Bagaimana Cara Update Smadav?

Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2014 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav, klik disini untuk langsung mendaftar.

 VECTOR TERBAIK

Kali ini desaingratis.com memberikan sedikit koleksi vectornya, tema vector art kali ini adalah hijau dan ukir-ukiran gitu, he he bagi peminat vector tentunya akan sangat berguna untuk mempercantik desain anda.
Perlu diketahui bahwa vector ini masih bisa di edit lagi, warnanya masih bisa dirubah lagi, dan bentuk bisa diganti. Jadi bukan seperti jpeg yang gambar mati. Langsung saja ya… vector untuk kali ini adalah sebagai berikut :
Nah, bagaimana ? menarik bukan ? silakan download disiniDi bawah ini link untuk mengetahui activities penggunjung web anda…

Download Aplikasi Kaspersky Anti-Virus Mobile V6.0.7 S60 Symbian OS7/OS8 Gratis

Karena keprihatinan kita terhadap mewabahnya virus ponsel, tak ada salahnya pasang anti virus yang satu ini untuk melindungi ponsel symbian kita dari serangan virus yang semakin hari semakin ganas. Kaspersky merupakan salah anti virus versi ponsel yang sangat bersahabat dengan kinerja ponsel, sehingga tidak membuat handphone anda lemot saat scanning di jalankan. dan juga daya tangkap terhadap virus yang bisa diacungkan jempol, anda penasaran ingin mencoba…? silahkan klik link dibawah ini.

3 tanggapan untuk “Software

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.